About SAS

SAS interior Adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa design aristektur dan interior. dengan keunggulan kualitas dan profesionalisme, dengan pengalaman dalam berbagai jenis proyek. PT. SENTOSA ADHI SAKA (SAS) telah tumbuh menjadi perusahaan jasa dan produksi, yang di dalam nya terdiri dari Arsitek, Pengendalian Mutu, dan para staff pendukung yang ahli di bidangnya, menjadi satu team work yang handal. PT. SENTOSA ADHI SAKA (SAS) menawarkan jasa menyeluruh yang berhubungan dengan design arsitektur dan interior. PT. SAS dengan pengalaman dari berbagai macam proyek arsitektural dan interior akan memberikan solusi design kreatif demi kepuasan pemberi tugas/klien. Dengan keahlian dalam bidang arsitektur dan interior yang luas dan telah menangani berbagai macam proyek yang mencakup gedung kantor, resort, retail kompleks, townhouse, apartment, klinik/rumah sakit, sekolah, fasilitas industri, fasilitas transportasi, art galeri, taman dan fasilitas olah raga. Sebagai suatu bagian design arsitektur dan interior, secara ilmu bangunan dapat dipastikan dengan pengalaman, teknologi, dan sumber daya manusia yang handal dapat diberlakukan bagi proyek dengan segala ukuran, untuk memastikan jadwal secara realistis dan akurat. PT. SAS menggunakan komputer canggih untuk membuat gambar 2D/3D CADD, dokumentasi, pengolah data, akuntansi dan komunikasi antar kantor. Menciptakan suatu perencanaan dan design yang baik dapat memberikan hasil yang baik, dan kepuasan klien adalah filosofi dasar kami di dalam melakukan pekerjaan profesional kami.

Hubungi Kami Email: renov2003@yahoo.com renov2004@gmail.com Phone: Simpati 085100877040   XL 0818 0728 4789 – 021 5845835 Taman kebon jeruk intercon no 8 Jakarta 11650 Indonesia

Tentang Kami

Saat ini banyak sekali  kontraktor interior kantor di Jakarta. Namun jika kita pelajari sedikit sekali perusahaan kontraktor di Jakarta yang benar benar bonafide. Perusahaan kontraktor yang saat ini terpecaya , handal , kualitas terjamin serta dengan biaya terjangkau amatlah minim perusahaan kontraktor di Jakarta yang seperti itu.
PT Sentosa Adhi Saka 

atau dengan nama lain      PT SAS interior merupakan perusahaan kontraktor interior kantor di Jakarta yang terpercaya, handal , kualitas terjamin serta dengan biaya yang amat sangat terjangkau di seluruh lapisan konsumen. PT SAS interior melayani renovasi interior kantor  . Disamping itu PT SAS interior juga melayani pembanguanan dan renovasi gedung-gedung, pengerjaan interior dan lain hal sebagainya. Sudah banyak Klien ternama yang mempercayakan pengerjaan interior kantor mereka kepada PT SAS interior sehingga sudah tidak diragukan lagi PT SAS interior merupakan perusahaan kontraktor interior kantor di Jakarta yang terpercaya.

www.interiorkantor.web.id,

www.kontraktor.us,

www.desaininterior.info

Leave a comment